Fitur ATM Bersama

ATM Bersama merupakan jaringan Switching terbesar di Indonesia, yang telah terhubung dengan 90 institusi, baik Bank maupun lembaga non-Bank. Dengan banyaknya anggota Bank ATM Bersama, tentunya memudahkan nasabah Bank untuk dapat bertransaksi pada semua delivery channel milik Bank yang berlogokan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

ATM Bersama juga merupakan jaringan switching pertama di Indonesia yang dapat melakukan transaksi transfer antar Bank secara real-time online. ATM Bersama juga terhubung dengan prinsipal luar negeri lainnya dalam layanan Bersama Global seperti Paynet dari Malaysia, JCB dari Jepang, dan Al-Rajhi dari Arab Saudi, sehingga nasabah Bank anggota ATM Bersama dapat melakukan transaksi Tarik Tunai di Malaysia dan Arab Saudi.

  • PENARIKAN UANG TUNAI
    Nasabah Bank pemilik kartu ATM berlogo ATM Bersama dapat mengambil uang di terminal ATM berlogo ATM Bersama dengan batas penarikan per hari sesuai yang telah ditentukan oleh Bank Penerbit Kartu
  • INFORMASI SALDO
    Nasabah Bank anggota jaringan ATM Bersama dapat melihat saldo rekeningnya
  • TRANSFER INTER BANK DAN INTERKONEKSI

    ATM Bersama sudah terhubung melalui Interkoneksi jaringan seluruh prinisipal di Indonesia, sehingga nasabah dapat melakukan pengiriman uang ke semua rekening Bank lain di seluruh Indonesia.

  • TRANSFER THREE-PARTIED
    Nasabah Bank anggota ATM Bersama dapat melakukan pengiriman uang menggunakan kartu ATM Bank A di terminal ATM Bank B ke rekening Bank C selama Bank tersebut tergabung dalam jaringan ATM Bersama